Zaskia Mecca Mendadak Tarik Dukungan dari Ahok

Baiturahman News - Satu persatu aktris menarik diri dari dukungan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahjaya Purnama alias Ahok – Djarot Syaiful Hidayat dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang akan berlangsung 2017 mendatang.

Salah satu aktris yang menarik dukungan dari Ahok-Djarot adalah Zaskia Mecca. Dia menarik dukungan dari paslon yang diusung empat partai politik, NasDem, Hanura, Golkar dan PDI-Perjuangan, itu disebabkan karena Ahok dianggap menistakan agama dan menyebabkan kemarahakan umat Isman di seluruh tanah air.
Hal tersebut disampaikan Zaskia melalui video Youtube dan menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut Zaskia mengatakan dirinya tidak lagi mendukung Ahok karena Ahok sudah berseberangan.
“Saya seorang muslim, saya percaya bahwa Islam agama yang sempurna, saya percaya akan kebenaran Alquran, Hadits, juga Sunnah. Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Alquran, Hadits, dan Sunnah, sudah pasti orang tersebut akan bersebrangan dengan saya,” tegas Zaskia dalam video itu.
Untuk diketahui, Zaskia sebelumnya mendukung Ahok pada saat “Teman Ahok” mengumpulkan KTP untuk mencalonkan Ahok sebagai Cagub Independen. Pada waktu itu, Zaskia sudah bertemu dengan Teman Ahok dan memegang kaos seragam bertulisan “KTP Gue Udah Buat Ahok”.(mnm)

Subscribe to receive free email updates: